bakorwil4@jatimprov.go.id -

Peninjauan Vaksinasi Bersama Gubernur Jawa Timur di SMA/SMK Kabupaten Sumenep

Sumenep - Gubernur Jawa Timur bersama Kepala Bakorwil Pamekasan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, serta Kepala BPBD Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan vaksinasi terhadap pelajar SMA/SMK di wilayah Kabupaten Sumenep, Minggu (24/10/2021) dengan didampingi oleh Dandim 0827/Sumenep. Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Gubernur juga mengajak dialog warga yg melakukan vaksin.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi di SMA/SMK dilakukan untuk mempercepat terwujudnya herd immunity di wilayah Kabupaten Sumenep. Sehingga diharapkan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti sebelumnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gubernur Jawa Timur berpesan ketercapaian vaksinasi pada pencapaiannya agar selalu di cek dalam pelaksanaan penyelesaian vaksinasi dan kami ucapkan terima kasih pada pihak-pihak terkait yang sudah mendukung pada pelaksanaan vaksinasi dan semoga semua tetap dapat diberikan kesehatan.(bkw4)