bakorwil4@jatimprov.go.id -

MJC Goes to School SMK Negeri 1 Kalianget

Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan penerapan identitas visual bagi kaum milenial di SMKN 1 Kalianget, EJSC dibawah naungan Bakorwil IV Pamekasan Bidang Kemasyarakatan menyelenggarakan pelatihan khusus bagi siswa dan guru bertempat di SMKN 1 Kalianget (Rabu 21/02). Pelatihan ini merupakan bagian dari program Goes To School yang bertujuan untuk memperkuat konsep pentingnya identitas visual dalam sebuah brand dengan mentor Mas Iqmal Yanto.

Menurut Mas Iqmal Yanto identitas visual brand sangat penting agar brand dapat mudah diingat karena ciri khusus brand tersebut. Beberapa aspek penting dalam identitas visual, yaitu Logo, Typography, dan Warna. Sekitar 73% konsumen cenderung percaya dan akan membeli dari merek yang mereka kenal.

Tugas Pokok dan Fungsi, Bakorwil Provinsi Jawa Timur mempunyai tugas pokok membantu Gubernur Provinsi Jawa Timur dalam melakukan koordinasi pembinaan, pengawasan, supervisi, monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan tugas pembantuan serta optimalisasi pengembangan potensi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota. Fungsi menyangkut Perumusan kebijakan koordinasi sesuai dengan lingkup tugasnya pelaksanaan pembinaan serta pengawasan penyelenggaraan pemerintahan pembangunan Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan supervisi atas penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten/Kota yang ada di wilayah kerjanya.

Jika Saudara/-i membutuhkan materi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui email : mail