• PPID PEMBANTU BAKORWIL PAMEKASAN
  • Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Kelembagaan

Tugas Dan Fungsi PPID SKPD/Pembantu

Tugas

Merencanakanmengorganisasikanmelaksanakanmengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan satuan kerja

Fungsi:

1) Mengelola dan melayani Informasi publik serta dokumentasi di satuan kerjanya

2) Pengolahanpenataan, data penyimpanan dan/atau informasi publik yang diperoleh di satuan kerjanya

3) Penyeleksian dan pengujian data dan informasi publik yang termasuk kategori dikecualikan dari informasi yang dibuka untuk publik yang ditetapkan oleh pejabat yang berwenang;

4) Pengujian aksesibilitas atas suatu informasi publik;

5) Penyelesaian sengketa pelayanan informasi;

6) Pelaksanaan koordinasi antar bidang dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik serta dokumentasi.

Halaman Lainnya
Download Regulasi

Download Regulasi

22/03/2021 13:11 - Oleh Administrator - Dilihat 31 kali
Informasi Berkala

A Informasi tentang profile Badan Publik :   Informasi tentang kedudukan, domisili dan alamat lengkap View Struktur&n

22/03/2021 13:08 - Oleh Administrator - Dilihat 49 kali
Laporan Akses Informasi

Laporan Akses Informasi

22/03/2021 13:07 - Oleh Administrator - Dilihat 24 kali
Informasi Setiap Saat

Informasi Setiap Saat

22/03/2021 13:06 - Oleh Administrator - Dilihat 24 kali
Informasi Serta Merta

Informasi Serta Merta

22/03/2021 13:05 - Oleh Administrator - Dilihat 24 kali