Category Archives: Tentang Kami

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TENAGA PENGELOLA EAST JAVA SUPER CORRIDOR (EJSC) DI BAKORWIL PAMEKASAN

Berdasarkan surat Kepala Biro Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur tanggal 18 Februari 2020 Nomor : 570/2516-1/021.2/2020 perihal Penyampaian Kelulusan Tenaga Pengelola EJSC, dengan ini kami sampaiakan nama-nama tenaga pengelola East Java Super Corridor (EJSC) di Bakorwil Pamekasan yang dinyatakan lolos seleksi sebagai berikut :

Tenaga pengelola EJSC yang dinyatakan lolos di atas, akan diberikan pengarahan pada tanggal 21 Februari 2020 bertempat di Biro Perekonomian lantai 3 Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Jln. Pahlawan No. 110 Surabaya pukul : 08.00 WIB – selesai, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Peserta menggunakan baju bebas rapi;
2. Peserta membawa peralatan tulis;
3. Peserta hadir pukul 07.00 WIB untuk melakukan registrasi;
4. Peserta agar membawa kartu identitas (KTP/SIM);
5. Peserta harap mempersiapkan diri baik mental maupun fisik.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dimaklumi.

Pengumuman Hasil Seleksi Pengelola EJSC di Bakorwil Pamekasan

Pengumuman Kelulusan Seleksi Psikotes dan Tes Wawancara Tenaga Pengelola East Java Super Coridor (EJSC)

Berdasarkan hasil psikotes yang merupakan tahapan rekrutmen Tenaga Pengelola East Java Super Coridor (EJSC), telah menetapkan pelamar yang lolos seleksi psikotes sehingga berhak mengikuti tahapan berikutnya yaitu tes wawancara.

Hasil seleksi Psikotes Tenaga Pengelolaan EJSC di Bakorwil Pamekasan :

  • Lulus (L) : 29 Orang
  • Tidak Lulus (TL) : 43 Orang
  • Jumlah peserta : 72 Orang

DOWNLOAD

CATATAN: Tes wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2019 di Hotel Elmi Jl. Panglima Sudirman No.42-44, Kota Surabaya, Pukul 08.00 s.d 15.00

Koordinasi dan Sosialisasi East Java Super Coridor (EJSC) dan Millenial Job Centre (MJC)

Pamekasan – Wakil Gubernur Jatim menghadiri acara Koordinasi dan Sosialisasi East Java Super Coridor (EJSC) dan Millenial Job Centre (MJC), di gedung Bakorwil Pamekasan, Senin (25/11/2019).

Dihadapan ratusan peserta yang hadir, Wakil Gubernur Jatim menjelaskan, MJC adalah program untuk memperkuat networking millenial di Jawa Timur, termasuk di Madura.